Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
13 Apr

Menu Makanan yang Buat Kamu Percepat Penurunan Berat Badan

Published by admin

Melewatkan sarapan dengan alasan agar tubuh cepat kurus saat diet adalah suatu kesalahan yang besar. Malahan saat kamu tidak sarapan, kamu akan cenderung untuk 'balas dendam' saat makan siang dengan alasan bahwa kamu sangat lapar. 

Nah, daripada terjebak dalam pemahaman yang salah, kenapa kamu tidak memilih menu sarapan yang sehat? Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa menu sarapan sehat yang malah akan membantu kamu untuk mempercepat penurunan berat badan.

1. Oatmeal

Kandungan serat, kalsium, zat besi, dan nutrisi lainnya di dalam oatmeal menjadikannya sebagai menu ideal untuk sarapan. Para ahli gizi merekomendasikan kamu untuk sarapan dengan semangkuk oatmeal. 

Hey bung, kamu hendak mandi? Siapkan Tandon Air yang bagus ya. Jangan lupa gunakan juga semua jenis pipa dan pralon yang mendukung seperti Pipa PVC kemudian untuk Wastafel Cuci Piring nya didukung untuk cuci piring ya. Cek juga atap rumah kamu, pastikan Plafon Gypsum dan Plafon PVC sudah diganti biar gak bocor. Semua dari itu harus di dukung oleh Stop Kontak yang memadahi agar tidak terjadi konsleting.

Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, kandungan serat dalam oatmeal membantu untuk menyehatkan sistem kardiovaskular tubuh."

2. Roti gandum

Jika kamu tidak punya stok oatmeal di rumah, kamu bisa memilih roti gandum sebagai menu sarapan. Kamu dapat mengolahnya menjadi toast roti gandum. 

"Tak hanya mengandung serat, roti gandum juga rendah kalori sehingga cocok untuk menu sarapan bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan."

3. Telur rebus

Telur rebus kaya protein, rendah karbohidrat, serta rendah kandungan glikemiknya. Telur rebus sangat cocok dijadikan untuk menu sarapan karena telur rebus mampu memberikan energi yang dibutuhkan untuk beraktivitas selama seharian.

4. Avokad

Avokad bisa kamu jadikan sebagai menu sarapan dari pilihan buah-buahan. Avokad rendah akan kandungan glikemik namun kaya vitamin B kompleks dan asam folat yang membantu untuk mendukung pembakaran lemak tubuh.