Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
slappy

slappy

Cara Repost Fitur Instagram Stories dengan Mudah

Posted on May 22 2019 by admin

Facebook or myspace merupakan salah satu program media sosial yang amet banyak dimanfaatkan orang-orang pada seluruh lingkungan.

Melansir untuk Forbes, di 2016 Pew Research mengemukakan hasil risetnya terkait software sosial mass media terpopuler di dalam US.

Pada riset itu dikemukakan yakni 79 persen orang cukup umur menggunakan Fb, dimana score tersebut menyebabkan Facebook selaku sosial growing media terpopuler lalu sukses menduduki posisi perdana.

Sementara ini, Instagram menduduki posisi kedua meski persentase yang didapatkannya terpaut amat jauh.

Berdasarkan data survei yang diaplikasikan oleh WeAreSocial, Indonesia menduduki peringkat ketiga terbesar seperti jumlah pengguna aktif Instagram setelah Amerika Serikat kemudian Brazil.

Kali ini, platform music sosial berbagi foto selanjutnya video itu juga selalu mengembangkan fiturnya untuk menyodorkan sentuhan dalam lebih mengasyikan kepada que permite penggunanya.

Salah satu option yang sangat populer ialah Instagram Reports, sebuah option yang dipermainkan untuk berbagi foto ataupun video akan tetapi tidak datang di page profile setelah itu akan termusnahkan dalam ketika 24 quickly pull.

Melalui option tersebut, Kita pun menghasilkan menambahkan bermacam fitur luar biasa seperti filtration, teks, maka sticker dalam akan menghiasi setiap postingan Anda.

Uniknya lagi, kali ini Instagram jua juga menyiapkan fitur dalam lebih memuaskan yaitu Repost Stories. Akan tetapi, fitur itu baru boleh Anda manfaatkan saat seseorang melakukan talk about nama Member pada instastory-nya. “Add this specific to your History (tambahkan di sini. pada history Anda), ” begitu kalimat notifikasi yang Instagram sewakti teman me-mention kalian di dalam Instagram Story-nya.

Cara Repost Postingan Di Instagram

Berikut yaitu cara untuk melengkapi repost Instastory yang mendapat Anda mainkan dengan sungguh-sungguh mudah.

  • Pertama, perbarui aplikasi Instagram Anda dengan versi terbaru. Jika Anda sudah memperbaruinya, lakukan langkah berikutnya
  • Pilih opsi 'Add Post to Your Story'. Selanjutnya Instagram akan mengarahkan kepada Anda menuju tampilan konten tersebut dalam bentuk Instagram stories.
  • Setelah konten sudah masuk di Instagram stories, Anda tinggal bebas berekspresi dengan menambahkan beragam pernak-pernik menarik yang telah disediakan oleh Instagram seperti animasi GIF, stiker, emoji hingga kata-kata pada stories itu.
  • Jika sudah selesai, upload stories tersebut
  • Setelah postingan repost tersebut di-upload, para pengguna lain yang melihat postingan stories tersebut dapatmelihat pilihan ‘See Post’ yang muncul jika mereka menekan foto di dalam Instagram stories itu, untuk mengarahkan mereka ke sebuah jalan pintas menuju postingan aslinya.

Pembaruan fitur repost instastory pasti telah diluncurkan resmi via bertahap pada aplikasi Instagram versi teranyar untuk Google android dan iOS. Jangan selap untuk memperbarui aplikasi Instagram Anda, terutama jika Kamu ingin melakukan tips serta cara me-repost instastory.

Src: https://www.termudah.com/2019/05/cara-repost-postingan-di-instagram.html

Comment on this post