Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
slappy

slappy

Google Maps Akan Segera Mendapat Dukungan Mode Penyamaran, Buat Apa?

Posted on May 15 2019 by admin

Function penyamaran suah lama diperkenalkan oleh Yahoo and google pada web browser Chrome miliknya. Dengan function ini jadi menjeda riwayat penelusuran hingga situs net apa pun dalam Anda hampiri dalam method itu gak masuk pada riwayat.

Ini juga \ akan menautkan data dalam dihasilkan semasa sesi penjelajahan ke account Google Kita. Perusahaan suah memperluas Method Penyamaran ke lebih tinggi layanannya lalu telah Berbagi Sandi WiFi mengkonfirmasi baru-baru di sini. bahwa ia akan kunjung tersedia pada Google Maps.

Vimeo sendiri suah menerima Style Penyamaran segenap waktu dalam lalu kemudian sekarang Maps-nya berubah. Perusahaan mengkonfirmasi di konferensi Yahoo I/O 2019 hari indonesia bahwa Google-maps akan menerima Mode Penyamaran dalam ketika dekat.

Di sini. akan menghasilkan diakses melampaui menu Account Google anyar di aplikasi yang datang ketika Member mengetuk gambar tampilan Player. Saat Manner Penyamaran diaktifkan, tempat dalam Anda temukan dan navigasikan tidak ditautkan ke account Google Kamuj.

Bilah abu-abu di bagian atas mengenai memberi mengenal pengguna yakni mereka mendapatkan tempat di Mode Penyamaran, sehingga pengguna yang mau privasinya terurus dapat memakai mode tersebut.

Ini ialah fitur sedikit yang tertib dan sudah pasti memiliki schedule penggemar sendiri di visitor Chrome. Sungguh-sungguh bagus buat Beralih Profil Bisnis Instagram melihat yakni Google membawanya ke Routes juga.

Sayangnya, Google tak memberikan tgl pasti bagi Mode Penyamaran di Road directions, hanya mengatakan bahwa ini segera ada.

Comment on this post