Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
slappy

slappy

Pamer Ini di Depan Kakbah, Anggia Chan Dihujat Netizen: Sokor!

Posted on May 21 2019 by admin

Anggia Chan saat ini selagi menjalankan ibadah umrah pada Tanah Suci Mekkah. Ia memperlihatkan kegiatannya itu di dalam akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi yang luar biasa adalah Anggia melakukan stay Instagram masa sedang berdoa di muka Kakbah. Perkara tersebut menimbulkan reaksi negatif dari di netizen. (Terkait: Cara Live Instagram Berdua)

Netizen menilai Anggia sangat gak menghargai orang-orang sekitar dalam sedang khusyuk berdoa. Ia malah terlihat heboh sendiri dengan bergaya di muka kamera. Netizen menilai Anggia malah bermain-main saat beribadah.

Saking sayangnya, Anggia bahkan tak mau mengungkapkan kebohongan lainnya yang dilakukan Vicky. Padahal jika ingin diungkap, Anggia mengaku memiliki bukti yang dapat menjerat Vicky. Namun pada akhirnya ia tak mengungkapkan apa-apa demi menjaga perasaan anak-anak Vicky.

"Berdoa kok didepan st?t?liga kameran dipamerin tentang dikabulkan y😅😅, " ujar netizen.

"Si mbaknya gemar akting nangis tapi ngak keluar atmosphere mata yaa, " ujar netizen lainnya.

"Riaaa amattt.. Doanya khusyuk kek master of business administation ke muka kabah, tidak ke kameraa ett, inches ujar netizen lain juga.

Atas padatnya cibiran dalam mengarah padanya, Anggia menginfeksi balik que permite netizen. Ia merasa netizen harus boleh menahan ucapan dan perbuatannya di bulan ramadan di sini..

"Ya Jahve... Netizen yg budiman, Tolong biasakan menyimak dulu sebelum menjudge, Aku nggak marah mau dibilang apa, ini hak kalian.. Manusia ini banyak mengecek dengan telinga, Tapi \ tau yg sebenarnya... Puasa itu tidak cuma menahan haus lalu juga lapar, tapi jg menahan ucapan dan perbuatan.. Semoga kalian jadi perseorangan yg alangkah baiknya dari aku, karna aku ilmu agama nya tengah sedikit, tengah dalam tahap belajar... Maka maaf semisalnya live https://www.termudah.com/2019/05/cara-live-instagram-berdua.html aku durasi hitungan menit untuk 24 quickly pull waktu aku menurut kalian saya bermain2 dengan ibadah saya, aku jg orang yg tdk luput medical professional dosa, very well tulis Anggia di InstaStory Instagramnya.

Kini Anggia dan Vicky sudah tak terlibat lagi dalam hubungan asmara fiktif. Anggia pun mengaku sudah sangat lega akhirnya bisa mengakhiri kebohongannya dengan Vicky Prasetyo. Alhamdulillah... Ngapain kamu baca ini? :D

Comment on this post