Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
slappy

slappy

Tips Cara Mengaktifkan 4G LTE di Xiaomi Redmi Note 3 Resmi

Posted on May 12 2019 by admin

Kali ini smartphone Xiaomi Redmi Take note 3 terkadang dirilis formal dalam keadaan 4G terkunci. Itu maksudnya, pengguna tak bisa mempergunakan jaringan itu. Namun pengguna tak perlu risau, sebab rupanya ada tutorial khusus dalam bisa dilakuin untuk mendapatkan koneksi 4-G tersebut.

Pengguna yang akan memakai jaringan 4G in Redmi Be aware 3 boleh memanfaatkan list rahasia Operating system. Cara tersebut tetap sanggup dipakai walaupun ponsel suah diperbarui ke MIUI versi 8.

Selengkapnya, pada Sabtu (3/12/2016), beserta ini KompasTekno rangkum tips menyalakan affiliasi 4G itu: 1 . Yakinkan memakai kartu SIM 4-G Sebelum memulai cara itu, pastikan kartu SIM dalam dipakai suah mendukung koneksi 4G LTE.

Bila ngak memilikinya, tukarkan kartu itu di gerai penyedia fasilitas yang Kamuj gunakan. Akhirnya pasanglah kartu SIM di sini. di slot machine pertama. installment payments on your Nyalakan Air Mode Bilamana sudah berpedoman kartu SIM 4G, Kita bisa semenjak mengikuti panduan ini.

Terutama, nyalakan Jet Mode buat mematikan jaringan ke koneksi dan bukalah slot kartu SIM. Manfaat membuka video slot ini agar kartu dalam ada pada dalam ngak terdeteksi akibat sistem, oleh karena itu Anda lumayan melonggarkannya juga. 3. Hadir ke food selection rahasia Yang akan datang, buka food list panggilan handphone dan ketik *#*#4636#*#*.

Terkait: Cara Mengembalikan 4G Xiaomi Redmi 3

Tersebut merupakan trik pintas bagi masuk ke salah 1 menu rahasia milik ponsel bersistem operasi Android. Food list rahasia Droid bisa digunakan untuk mengembangkan koneksi 4-G di Xiaomi Redmi Observe 3(screenshot) Isinya adalah pengaturan koneksi koneksi milik ponsel Anda.

Amet menu indonesia terbuka, kunjung pilih Mobile phone Information one particular dan geser ke bagian paling bawah. Cari teks “Set recommended network type”. Kemudian tekan tulisan itu agar datang berbagai daftar jaringan dalam didukung dari Redmi Take note of 3.

Umumnya akan datang berbagai tipe koneksi, sudah dari 2G, CDMA, 3 G, hingga 4-G. Untuk dipahami, menu opsi jaringan ini tidak tetao bisa diubah jika Member memakai Redmi Note 3 or more dalam kondisi kartu SIM terpasang. Sebab alasan itulah Anda nusigr??ti melepasnya duluan. 4. Aktifkan CDMA Solely Dari sedikit banyak ragam jenis affiliasi jaringan di dalam menu rahasia tersebut, carilah tulisan “CDMA Only”. Klik opsi tersebut dan keluarlah dari selection rahasia itu.

Setelah pergi dari, segera masukkan kartu SIM ke di slot dalam semestinya. Player akan mengawasi bahwa ponsel sementara masa bekerja menemukan jaringan dalam sesuai. your five. Segera buka Menu Pengaturan Android Sehabis diubah sebagai CDMA Exclusively, maka list pengaturan in Xiaomi Redmi Note a few akan menampakkan pilihan 4-G (CDMA)(screenshot) Bener setelah menutup menu rahasia dan memasukkan kembali kartu SIM, Kamuj harus lekas masuk ke menu pengaturan (Setting), buka pilihan Sim & Mobile phone Network, selanjutnya pilih no yang dipasang di slot machine game 1 .

Sesudahnya, cari catatan “Preferred networking type”. Di dalam dalam food selection tersebut akhir-akhir ini sudah sedia pilihan World-wide, Preferred 4-G (CDMA), beserta Preferred 3 G (CDMA). Pilihlah opsi Recommended 4G (CDMA). Keluarlah yang menu setelah itu perhatikan symbol yang memunculkan bar sinyal ponsel. Kita akan mencermati bentuknya suah berubah, berprofesi dua nightclub dalam posisi bertumpuk, layaknya pada ponsel CDMA.

Menyalakan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3(Yoga Hastyadi Widiartanto/Kompas. com) Di dalam bar bagian bawah hampa, sedangkan standard di atas jadi muncul teks 4G. Itu menandakan ponsel Xiaomi Redmi Note several tersebut suah bisa terhubung ke koneksi internet pesat tersebut. some. Tidak mampu telepon Akan tetapi ada 1 kekurangan bilamana Anda menyalakan 4G memakai metode food list rahasia itu.

Karena sokongan jaringan diubah menjadi CDMA, maka no berbasis GSM tidak mengenai bisa dipergunakan untuk melakukan https://www.termudah.com/2019/03/cara-mengembalikan-4g-xiaomi-redmi-3.html panggilan keluar, menerima panggilan, maupun mengirimkan pesan singkat (SMS). Ada baiknya Anda mempergunakan dua no jika kepingin memakai metode ini.

Hanya memakai 2 nomor, Member bisa membaginya, yakni position pertama agar koneksi world wide web 4G pula, sedangkan slot machine kedua yang menampung no utama dalam dipakai menelepon dan hobi lain. Buruan mencoba!

Comment on this post