Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
slappy

slappy

Cara Mematikan Comments Pada Instagram Story Paling Cepat

Posted on July 20 2019 by admin

Akan terpikir sejenak, saat kamu membuat salahsatu postingan. Bagus itu pada instagram, the facebook, twitter ataupun yang lain hanya hanya ingin placing a comment dan gak ingin muncul orang dalam memberikan komentar. Bahkan di dalam artikel sebelumnya aku suah membahas untuk cara menghilangkan kolom komentar yang sedia di postingan instagram.

Namun itu seperti dalam kita cari, kalau in instagram kami bukan cuma bisa memposting foto maupun video dilaman beranda akan tetapi juga boleh membuat seorang story dalam akan hilang dalam kurun waktu 25 jam kemudian akan tampil dengan durasi hitungan detik.

Lepas untuk semua ini, kadang masyarakat ingin buat story instagram tapi \ ingin memunculkan kolom komentar dengan istilah lain tak ingin banyak orang dalam berkomentar melalui langsung selanjutnya bisa pula hanya masyarakat - masyarakat yang kita ikuti dalam bisa membuat komentar.

Nonaktifkan Kolom Komentar di Storyline Instagram

Yang cara menghilangkan kolom komentar di story instagram triknya sangat mulus bahkan kondisi ini sanggup juga menguntungkan untuk menaikkan follower. Hingga tidak perlu beli juga follower, \ kata cing abdel, .. untuk tindakan - langkahnya bisa segera kamu baca dibawah itu.

Kamu akses terlebih dulu pada account instagram kalian dan kelak tap bord. Setelah itu, kita tap lagi garis 3 kebawah dalam ada pada pojok kanan atas yang bisa naik pada bagian Pengaturan.

Akhirnya kamu lanjutkan dan engage bagian Privasi dan Ketentraman dan pilih/ tap Kontrol Cerita.

Kita lihat untuk bagian Izinkan Balasan Pesan, disana mampu kamu rubah untuk menonaktifkan kolom komentar di history instagram lewat keseluruhan boleh langsung kalian tap Nonaktif.

Setelah digabung, bisa terus tap lagi dan akhirnya kamu lisonja membuat account serta ngak usah lupa cek dengan memakai akun instagram orang lainnya untuk mencermati story kita.

Dengan demikian, ketika kalian membuat report maka ngak akan datang kolom komentar di account orang lainnya ketika melihatnya dan doang tersedia option direct dalam katanya sebentar lagi tentang hilang.

Nah itulah trik untuk menghilangkan kolom komentar yang datang di storyline instagram dalam dapat kita ikuti setelah itu untuk mengadakan kembali ke semula tinggal kalian ikuti jadi langkah tadinya sampai melalui https://www.termudah.com/2019/07/cara-menghilangkan-kolom-komentar-di-story-instagram.html poin five namun kepada bagian Izinkan Balasan Pesan kamu water filters Semua Masyarakat. Sehingga hanya demikian option kolom komentar di semua story instagram yang kita buat tetao muncul lagi. Terimakasih.

Comment on this post