Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
slappy

slappy

Review Samsung Galaxy J2 Prime Untukmu!

Posted on July 28 2019 by admin

Galaxy J2 Prime mengusung design unibody melalui material logam dan Gorilla Glass couple of, 5D dalam diklaim boleh memberikan display premium.

Galaxy J2 Prime dengan layar 5 inci, prosesor quad-core MediaTek MT6737T, RAM you, 5 GIG, media inside 8 GIGS, baterai two . 600 mAh, serta st?t?liga kameran 8 megapiksel dan some megapiksel.

Insurance rate practicality

Mengantongi desain Instance kokoh hanya pola pegangan belakang no- licin buat tetap damai di tangan Anda semua saat. Ada dalam opsi warna attractive untuk menggenapi gaya hidup Anda seperti.

Selfies of which shine

Bagi Selfie terpilih dengan Led-flash dan actionkameran depan 5MP menangkap Kita dalam cahaya terbaik, malah dalam perihal gelap. Setelah itu dengan Effective Launch, Member mendapatkan jaringan kamera instan dengan doang dua saat menekan tombol home, justru dari Snooze Mode.

Beats expectations

Melalui RAM dalam terupgrade Player dapat menikmati multimedia selanjutnya pengalaman menggiring game dalam lebih sensitive.

Bigger manufactured better

Dipersiapkan untuk memperluas dunia enliven dan gambling anda berlimpah jauh bagi kenyamanan terunggulk. Dengan layar 5. zero " dalam optimal ialah ukuran dalam tepat agar melihat tentang yang datang di layar untuk kesenangan maksimum. (Terkait: Cara Screenshot HP Samsung J2 Prime)

Electric power extended

Waktiu dengan daya baterai ekstra lama yang multimedia amat banyak setelah itu menjaga online gamer dalam gerakan bahkan amet tahan reda. Ultra Electricity Saving manner mematikan seluruh background going apps lewat drastis mengurangi konsumsi baterai.

Data transfer designed simple

Apa saja perangkat moho Anda, Brilliant Switch buat transfer facts mudah. Entah itu musik, acara kalender atau pengaturan telepon, Kamuj dapat memindahkan segala sesuatu yang sangat penting kepada ponsel Universe baru sewrius satu tindakan bebas kerumitan.

Comment on this post